Rantau, (Antaranews Kalsel) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan Musyawaran Cabang (Muscab) pada Sabtu (10/6) di Aula Hotel Tapin Rantau.

Dalam Muscab ke empat tersebut, turut hadir Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Hasanudin Wahid, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalsel HM Zairullah Azhar, Bupati Tapin HM Arifin Arpan, perwakilan dari Kesbangpol Tapin, MUI, KPU Tapin, seluruh pimpinan anak cabang dan simpatisan PKB se-Tapin.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan agar terus merapatkan barisan untuk memperkokoh dan lebih memperkuat pondasi partai.

Selain itu Bupati juga mengingatkan agar PKB bisa terus menjaga silaturrahmi dan terus mendekatkan di dengan ulama-ulama Nahdatul Ulama (NU).

"Ulama-ulama NU adalah induknya PKB, sehingga kita tidak boleh lepas dari mereka dengan terus menjaga silaturrahmi dan meminta nasehat serta dukungan dari para ulama tersebut," ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan agar dengan berkembangnya partai-partai politik malah melemahkan partai kita, namun kita harus bisa mempertahankan apa yang sudah diraih PKB di Tapin.

"Terus jaga persatuan partai, jangan terjadi perpecahan di tubuh partai ini," kata Bupati lagi.

Sementara itu, Ketua DPW Kalsel HM Zairullah Azhar mengatakan, bahwa, Muscab PKB ke 4 ini sebagai upaya menjaga silaturrahmi seluruh pengurus cabang, anak cabang dan seluruh simpatisan PKB yang ada di Tapin.

Selain itu juga, sebagai upaya merapatkan barisan dalam menghadapi Pemilihan Bupati yang akan di laksanakan pada tahun 2018 nanti.

"Kita ingin partai kita ini bisa terus berjaya di Tapin, sehingga perlunya kita merapatkan barisan dan menjaga momen kekeluargaan serta menyatukan komitmen yang sudah musyawarahkan," pungkas Zairullah.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017