Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Tim Penggerak PKK Pusat dan Tim Penggerak Provinsi Kalimantan Selatan mengunjungi Desa Karang Taruna Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut,  Sabtu (18/3).


Kunjungan Tim  Penggerak PKK Pusat dan Tim Penggerak Provinsi Kalsel tersebut disambut Ketua Tim Penggerak  PKK  Tanah Laut Arry Suryandini Bambang Alamsyah dan diharidi  Kepala Dinas Pertanian Hortikultural Kalsel, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan Tanah Laut, Camat Pelaihari dan masyarakat Desa Karang Taruna.

“Kunjungan ini dalam rangka persiapan Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional,” ujar Ketua Tim penggerak PKK kalsel Hj Raudatul Janah Sahbirin Noor, di Pelaihari.

Dia berharap,  kegiatan tersebut dapat membantu Pemkab Tanah Laut dalam mewujudkan harapan masyarakat  untuk dapat hidup yang lebih baik  dalam suasana kedamaian, lingkungan sehat, asri, penghidupan layak, seimbang terpenuhinya kebutuhan rohani dan jasmani serta terwujudnya Tanah Laut yang lebih sejahtera.

"Kita harus semangat apapun yang kita lakukan demi mensejahterakan keluarga  dan  senantiasa mengucapkan puji dan syukur yang tiada henti-hentinya,” ucapnya.

Karena, sebut dia, dalam kehidupan  selalu diberi kenikmatan, kesehatan, kemampuan,  waktu hingga bisa berkumpul pada acara tersebut.

“Disini punya potensi budidaya jamur, barangkali ini jadi potensi yang bisa di kembangkan  kedepannya" ungkapnya.


Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017