Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur, sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus seorang pria yang meninggal dunia karena kesetrum.


"Polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksan Sik di Banjarmasin, Jumat.

Dia mengatakan, kasus pria tewas kesetrum itu terjadi pada Jumat sore, sekitar pukul 16.20 WITA, di Jalan Banua Anyar RT01/RW01 No. 02 Kel. Benua Anyar, Kec. Banjarmasin Timur.

Untuk korban diketahui bernama Akhmadi (33), dan dia kesetrum di belakang rumahnya sendiri saat mencari ikan dengan alat setrum.

Terus dikatakannya, menurut keterangan saksi yang juga ibu korban diketahui saat itu korban menyetrum ikan di sekitar rumahnya dengan cara menggunakan aliran listrik yang di dalam rumah.

Tidak beberapa lama tiba-tiba ibu korban mendengar ada orang berteriak di belakang rumahnya dan terkejut saat melihat korban tergeletak di tempat kejadian.

Ibu korban dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Anshari Saleh dan pada saat itu korban masih dalam keadaan pingsan.

Namun setelah sampai di Rumah Sakit Anshari Saleh Korban meninggal dunia dan kemudian dibawa kembali ke rumah duka, untuk selanjutnya dikebumikan.

"Hasil penyidikan sementara dan dari keterangan saksi di lapangan, korban meninggal dunia karena kesetrum," tutur Anjar Wicaksana.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017