Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Sekwan DPRD Kalsel) Muhammad Jaini mengharapkan berolahraga dapat menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

""Dengan jasmani dan rohani yang sehat kita bisa dengan baik pula serta dapat meningkatkan kinerja," ujar M Jaini mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Ketua DPRD Provinsi Kalsel Supian HK saat penutupan turnamen tenis meja terbuka DPRD Kalsel di Banjarmasin, Kamis.

Baca juga: Sekwan Kalsel ajak maknai "Nusantara Baru, Indonesia Maju" pada HUT ke-79 RI

Menurut Sekwan Kalsel, terdapat ungkapan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Pada kesempatan itu pula, Jaini mengapresiasi keinginan Ketua Press Room DPRD Kalsel Ipik Gandamana mengadakan turnamen tenis meja se-Provinsi Kalsel pada tahun depan.

Sementara itu, Ketua Press Room DPRD Kalsel Ipik Gandamana melaporkan hasil turnamen tenis meja terbuka dan lomba domino tersebut merupakan rangkaian memeriahkan peringatan Hari Jadi Ke-74 Pemprov Kalsel dan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia 2024.

Baca juga: Setwan bakal gelar pelantikan anggota DPRD HSS 2024-2029 pada 13 Agustus 2024

Sebagai juara pertama kategori ganda eksternal Adi Radam dan Gilang, ganda internal Surga dan Eef (Press Room), tunggal putri Aulia dan juara dua Ismiyati Rukyaningsih.

Sedangkan untuk lomba domino juara pertama H Reyhandi atau Haji Ahong, kedua Samidi dan juara tiga bersama Ihsdn dan H Yudi.

Pelaksanaan turnamen tenis meja terbuka dan lomba domino atas kerja sama Press Room DPRD Kalsel dengan Sekretariat Dewan (Setwan) Provinsi Kalsel pada 21-22 Agustus 2024.

"Turnamen tenis meja terbuka kali ini atau tahun keempat memperebutkan trofi bergilir DPRD Kalsel," ungkap Ipik.

Baca juga: Setwan Balangan buat inovasi Si Pro untuk permudah informasi kegiatan

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024