Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendukung pasangan Andi Rudi Latif dan H. Bahsanudin (ARB)  sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan,  pada Pilkada 2024.

"Alhamdulillah, PKS telah menyerahkan form B1 KWK kepada pasangan ARB dan H. Bahsanudin," kata Andi Rudi Latif atau akrab disapa bang Arul melalui siaran tertulis, di Batulicin Rabu.

Baca juga: ARB panen dukungan dari ulama dan masyarakat Tanah Bumbu

Bang Arul mengatakan, dirinya siap untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tanah Bumbu ke Kantor  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat.

Seperti diketahui, nama Andi Rudi dan H. Bahsanudin belakangan ini sering disebut-sebut masyarakat setelah menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu. 

Keduanya bahkan sudah bergerak lebih awal untuk melakukan sosialisasi, blusukan, sekaligus melihat kondisi masyarakat secara langsung. 

Baca juga: ARB Melayat Ke Rumah Ketum Golkar Kalsel

Sejauh ini belum ada nama lain yang mencuat menyaingi duet Andir Rudi Latif (ARB) dalam Pilkada 2024.

"Kami prediksi jumlah partai yang akan mengusung pasangan ARB dan Bahsanudin akan bertambah, dan ini tentu membuat pasangan kami semakin kuat menuju Pilkada Tanah Bumbu pada November nanti," terang bang Arul.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024