Kandidat pasangan calon Bupati Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan Andi Rudi dan Bahsanudin (ARB) semakin banyak mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan termasuk masyarakat dan ulama.

Baca juga: Forum Ulama Satui kompak dukung Andi Rudi-Bahsanudin pimpin Tanah Bumbu

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima di Banjarmasin, Minggu, pasangan ARB meraih dukungan dari Forum Ulama Satui mengunjungi Majelis Taklim Jumat Pagi Berkah di Komplek Jamrud II Desa Sungai Danau, Satui.

Beberapa ulama yang menyatakan dukungan kepada pasangan ARB, antara lain Pengasuh Majelis Taklim Jumat Pagi Berkah Guru Khairun Noor, Habib Ahmad Bahasim, Ustaz Fauzi, Ustadz Fahmi, Guru Zuhdi, Guru Nanang Kosib, Ustadz Abdurrahman dan Ustadz Irfansyah.

Dukungan bagi pasangan ARB juga datang dari Ustadz Fachri sebagai pemilik salah satu pondok pesantren wilayah Kecamatan Mantewe.

Sejumlah elemen masyarakat lain pun turut mendukung ARB saat menghadiri turnamen kemerdekaan di Lapangan Mandala Krida, Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang dan pertandingan turnamen voli Desa Sumber Wangi.

Di setiap titik yang pasangan ARB kunjungi disambut masyarakat Tanah Bumbu untuk menjadi pemimpin baru di Bumi Bersujud.

Baca juga: Bupati Tanah Bumbu ikuti rakor hasil Pilkada serentak
 
Kandidat pasangan calon Bupati Tanah Bumbu Andi Rudi dan Bahsanudin (ARB) bersama Forum Ulama Satui di Sungai Danau, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Tim ARB)

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024