BRI Branch Office Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI untuk Semester II periode 1 September 2023-28 Februari 2024.

Pengundian PHS BRI tersebut mengambil tema ”Tabungan Yang Pas Buatmu”.

"BRI Branch Office Kandangan berkomitmen untuk mengapresiasi masyarakat yang sudah menabung dan mempercayakan keuangan kepada BRI Branch Office Kandangan salah satunya dengan Undian Simpedes," kata Pemimpin BRI Branch Office Kandangan Eko Mandala Saputra melalui keterangan tertulis di Kandangan, Senin.

Dijelaskan Eko, pengundian rutin dilakukan untuk dua periode setiap tahun dan bagi masyarakat yang ingin mengikuti program undian Simpedes  dengan persyaratan sangat mudah.

Syarat tersebut cukup memiliki tabungan Simpedes dengan saldo sebesar Rp100 ribu yang mengendap selama satu bulan, maka nasabah penabung mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan, semakin besar saldo tabungan Simpedes semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah.

Baca juga: Pimpinan BRI Kandangan nyatakan akan dorong pemulihan ekonomi

"Selamat semoga hadiah tersebut bermanfaat untuk para pemenang, dan bagi nasabah yang belum berkesempatan menjadi pemenang untuk terus meningkatkan saldo tabungan, agar bisa ikut pada program PHS akan datang," ujarnya.

Eko berharap program seperti ini bisa terus memotivasi dan membantu masyarakat menabung di HSS, serta mempercayakan keuangan dengan fasilitas terbaik BRI.

Pihaknya pun bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang telah menempatkan dananya di produk Tabungan Simpedes, maka ada total 2,529,666 jumlah kupon yang diundi.

Adapun hadiah yang diundi, antara lain sembilan unit Air Cooler SHARP,  sembilan unit lemari es UCHIDA, sembilan unit televisi LG, tiga unit sepeda motor HONDA BEAT Sporty CBS/2023/ODR.

Selanjutnya, satu unit Sepeda Motor HONDA Genio CBS/2023/ODR, satu unit sepeda motor HONDA PCX 160 CBS/2023/ODR, dan Grandprize satu unit mobil Suzuki XL-7 ZETA MT/2023/Off The Road.

Pada Panen Hadiah Simpedes periode ini, satu buah mobil Suzuki XL-7 dimenangkan nasabah BRI Unit Simpur bernama Rahmat Hidayat.

Pengundian disaksikan Dinas Sosial Provinsi Banjarmasin Kalsel Rahmat, Notaris Yudha Alfiani, unsur kepolisian Sigit Suprayitno, serta perwakilan nasabah Nunung Nursidah.
 

Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI pada Semester II Periode 1 September 2023-28 Februari 2024
di Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Sabtu (13/7/2024). (ANTARA/HO-BRI Branch Office Kandangan)


Baca juga: BRI BO Kandangan salurkan 110 bibit tanaman produktif

Sementara itu, Pejabat (Pj) Bupati Hulu HSS Hermansyah diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda HSS Zulkifli berpesan agar masyarakat melakukan budaya hemat dan gemar menabung.

"Saya mengucapkan selamat kepada nasabah-nasabah yang memenangkan undian, dan kepada yang belum beruntung memenangkan, jangan berkecil hati, masih ada periode berikutnya dan terus tingkatnya tabungan," tutur Zulkifli.

Diketahui, BRI selaku BUMN berupaya melayani dengan setulus hati untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan perbankan.

BRI Branch Office Kandangan memiliki sembilan unit kerja yang terdiri dari satu  kantor cabang dan delapan unit yang berada di setiap kecamatan.

Selain layanan inbranch atau layanan di kantor, untuk meningkatkan layanan dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi BRI Kandangan memiliki fasilitas E-Channel yakni ATM sebanyak 20 unit.  

CRM yang berfungsi tarik dan setor Tunai sebanyak 10 unit yang tersebar di wilayah Kabupaten HSS, dan untuk memudahkan masyarakat berbelanja ada EDC merchant BRI sebanyak 65 unit tersebar di galeri ataupun toko di wilayah HSS.

Selain layanan e-channel, BRI Kandangan juga memiliki layanan transaksi melalui sarana digital diantaranya layanan internet banking BRIMO dan QRIS, maka masyarakat tidak perlu menggunakan uang tunai untuk pembayaran.

BRI Branch Office Kandangan telah bekerja sama dengan masyarakat dan para nasabah untuk menjadi agen layanan perbankan, atau yang disebut dengan Agen Brilink  yang dapat melayani  transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online, menggunakan sarana EDC mini ATM BRI dengan konsep sharing fee.

Baca juga: BRI KC Kandangan kembali gelar panen hadiah simpedes

BRI Branch Office Kandangan telah memiliki Agen Brilink sebanyak 1.614 agen, semakin memudahkan masyarakat mengakses layanan perbankan dan mengurangi antrian di kantor cabang, maupun kantor-kantor unit BRI Kandangan.

BRI berinovasi dengan aplikasi internet banking BRIMO atau BRIMOBILE yang dapat diunduh melalui Playstore untuk Android dan App Store bagi pengguna IOS. 

Aplikasi Brimo merupakan Super-APPS yang dapat melayani berbagai transaksi nasabah secara mandir, dilengkapi berbagai fitur, supaya nasabah dapat membuka rekening secara mandiri, melakukan transaksi penarikan uang di ATM tanpa menggunakan Kartu Debit.

Kemudian, dapat mencetak mutasi rekening sendiri tanpa harus datang ke bank, menonaktifkan dan mengaktifkan kembali kartu debit secara mandiri, fitur layanan pengaduan.

Selanjutnya, di BRIMO ada fitur layanan Call Center 1500 0 17 (Seribu Lima Ratus Kosong Tujuh Belas), tanpa dikenakan biaya pulsa, serta berbagai fitur lainnya agar masyarakat nyaman dan mudah bertransaksi perbankan.

Baca juga: Rutan Kandangan bantu sembako dan gerobak UMKM

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024