BRI KC Kandangan kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI, undian simpedes ini dilaksanakan untuk periode semester I th 2023 (1 Maret 2023 - 31 Agustus 2023).

"Selamat semoga hadiah tersebut bermanfaat untuk para pemenang, dan bagi nasabah kita yang belum berkesempatan menjadi pemenang untuk terus meningkatkan saldo tabungannya, agar bisa ikut pada program PHS akan datang," Pemimpin Cabang BRI KC Kandangan diwakili Manager Bisnis Mikro, Erpan Priyadi Ripani, mengutip pers release BRI KC Kandangan, Selasa.

Dijelaskan dia, dengan adanya program-program seperti ini agar bisa terus memotivasi dan membantu masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS)  menabung dan mempercayakan keuangan dengan fasilitas-fasilitas terbaik BRI.

Adapun PHS BRI KC Kandangan digelar di Gedung GOR Bersemarak, Desa Tambak Bitin, Kecamatan Daha Utara pada 21 Oktober 2023 lalu, dengan mengusung dengan tema ”Pede Raih Peluang”.
 
Penyerahan hadiah undian simpedes BRI KC Kandangan, Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan,
Selasa (21/10/2023). (ANTARA/HO-BRI KANDANGAN)


Baca juga: BRI BO Kandangan salurkan 110 bibit tanaman produktif

Program ini bagian dari komitmen BRI KC Kandangan untuk terus mengapresiasi masyarakat yang sudah menabung, dan mempercayakan keuangan kepada BRI KC Kandangan salah satunya dengan undian Simpedes.

Pengundian rutin dilakukan dua periode setiap tahunnya, serta bagi masyarakat yang ingin mengikuti program undian simpedes persyaratannya sangat mudah, cukup memiliki tabungan simpedes bersaldo sebesar Rp100 ribu.

"Tabungan tersebut mengendap selama satu bulan, maka nasabah penabung kita mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya, tentu saja semakin besar saldo tabungan semakin tinggi kesempatan mendapatkan hadiahnya," ujarnya.

Sebagai bagian dari rasa syukur BRI atas kepercayaan masyarakat yang telah menempatkan dananya di produk tabungan Simpedes, dengan total 2,529,666 jumlah kupon yang diundi.

Dengan hadiah-hadiah antaralain, sembilan unit mesin cuci AQUA, sembilan unit lemari es AQUA, sembilanunit televisi POLYTRON, tiga unit sepeda motor HONDA BEAT Sporty CBS/2023/ODR.

Kemudian, dua unit sepeda motor HONDA New Scoopy Sporty/2023/ODR, satu unit sepeda motor HONDA Vario 125 CBS/2023/ODR, dan grandprize satu unit Mobil Suzuki Ertiga GL/2022/Off The Road.

Pengundian disaksikan Bapak Rahmatdari Dinas Sosial Provinsi Banjarmasin Kalimantan Selatan, Yudha Alfiani dari Notaris Kandangan, Salvius dari Kepolisian serta Iswan saksi nasabah BRI Unit Negara.

Baca juga: Rutan Kandangan bantu sembako dan gerobak UMKM

"Kita dari BRI selaku BUMN terus berupaya melayani dengan setulus hati, dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan perbankan," ungkapnya.

BRI Cabang Kandangan memiliki sembilan unit kerja yang terdiri dari satu kantor Cabang dan delapan unit yang berada di setiap kecamatan, juga layanan inbranch atau layanan di kantor.

Dalam upaya meningkatkan layanan dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, BRI Cabang Kandangan memiliki fasilitas E-Channel yakni ATM sebanyak 20 unit, CRM yang berfungsi tarik dan setor tunai sebanyak 10 unit tersebar di wilayah Kabupaten HSS.

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja pihaknya memiliki EDC merchant sebanyak 38 unit, yang tersebar di merchant-merchant ataupun toko-toko di wilayah kabupaten HSS.

Disamping layanan e-channel, BRI Kandangan juga memiliki layanan transaksi melalui sarana digital diantaranya layanan internet banking BRIMO dan QRIS sehingga masyarakat tidak perlu menggunakan uang tunai untuk transaksi pembayaran.

"Kita bekerjasama dengan masyarakat dan para nasabah untuk menjadi agen layanan perbankan, atau yang disebut dengan Agen Brilink yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online, menggunakan sarana EDC mini ATM BRI dengan konsep sharing fee," jelasnya.

Saat ini BRI Cabang Kandangan memiliki Agen Brilink sebanyak 1.319 age, ini semakin memudahkan masyarakat mengakses layanan perbankan dan mengurangi antrian di kantor cabang maupun kantor-kantor unit BRI KC Kandangan.
 
Penyerahan hadiah undian simpedes BRI KC Kandangan, Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan,
Selasa (21/10/2023). (ANTARA/HO-BRI KANDANGAN)


Baca juga: BRI Cabang Kandangan bakal gelar undian Simpedes periode ke-2

BRI berinovasi melalui aplikasi internet banking BRIMO atau BRIMOBILE yang dapat diunduh di Playstore untuk Android dan App Store untuk IOS.

Aplikasi Brimo merupakan Super-APPS yang dapat melayani berbagai transaksi nasabah secara mandiri, dengan berbagai fiture yang ada di aplikasi BRIMO nasabah dapat membuka rekening secara mandiri.

Serta, melakukan transaksi penarikan uang di ATM tanpa menggunakan Kartu Debit, mencetak mutasi rekening sendiri tanpa harus datang ke bank, menonaktifkan dan mengaktifkan kembali kartu debit secara mandiri, fitur layanan pengaduan.

"Begitun diaplikas ini telah disematkan fitur layanan Call Center 1500 0 17 (Seribu Lima Ratus Kosong Tujuh Belas), tanpa dikenakan biaya pulsa dan berbagai fitur lainnya, sehingga semakin memudahkan masyarakat melakukan transaksi perbankannya," tutupnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023