DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian kebijakan umum anggaran dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2025.

Rapat yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD HSS Kartoyo yang didampingi Wakil Ketua II Muhammad Kusasi, di ruang rapat gedung DPRD setempat.

Baca juga: Seluruh fraksi DPRD HSS setujui raperda pertanggungjawaban APBD 2023

"KUA-PPAS tahun anggaran 2025 yang disampaikan Pemkab HSS akan dibahas DPRD, mengedepankan kepentingan masyarakat banyak," kata Kartoyo dalam keterangan, mengutip pers rilis Sekretariat DPRD HSS, Kandangan, Kamis.

Dijelaskan dia, sesuai yang disampaikan KUA PPAS, target-targetnya sudah jelas. Pihaknya berharap target-target yang ditetapkan bisa tercapai demi kesejahteraan masyarakat.

Dan sejalan itu, maka pihaknya dari DPRD Kabupaten HSS yang mewakili aspirasi masyarakat, akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat, memastikan agar harapan masyarakat dapat terwujud.

Wakil Ketua II DPRD HSS Muhammad Kusasi, mengatakan sebagai wakil rakyat pihaknya akan melakukan pembahasan selanjutnya, agar dapat terwujud sebaik-baiknya karena muaranya untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga: DPRD HSS rapat gabungan komisi bersama eksekutif bahas raperda APBD 2023

Sedangkan, Sekda HSS Muhammad Noor mengatakan, KUA-PPAS tahun 2025 2025 diproyeksi sekitar Rp1, 6 triliun.

Angkat ini terdiri dari pendapatan daerah sekitar Rp1,3 triliun, penerimaan pembiayaan daerah sekitar Rp 227 miliar dengan memperhatikan tren penerimaan daerah pada tiga tahun sebelumnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024