Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Syaiful Rahmadi mengapresiasi atlet gulat Kotabaru Tia Norliana meraih juara pada Kejurprov 2024 di Banjarmasin.

Apresiasi diberikan wakil rakyat dari Fraksi PKB ini, karena prestasi ditorehkan sekaligus menjadi kado terindah bagi Kabupaten Kotabaru.

"Ini sungguh membanggakan bagi Daerah kita dan menjadi kado terindah bagi Kotabaru," kata Syaiful Rahmadi di Kotabaru, Sabtu.

Ia mengatakan, prestasi yang ditorehkan hendaknya menjadi contoh bagi atlet-atlet yang lainya untuk dapat terus memacu semangat dan berlatih untuk menjadi yang terbaik dalam bidang olah raga masing masing.

"ini medali kali kedua diraih Tia Norliana ini bertepatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-74," katanya.

Diketahui, medali pertama diraih Tia Norliana saat kejuaraan Popda tahun 2023. Medali kedua diperoleh saat Kejurprov 2024.

"Kepada anaknda Tia Norliana saya ucapkan selamat, berhasil meraih juara di Kejurorov 2024 di Banjarmasin. Membawa harum nama  Kotabaru kepada,  tuturnya.

Ia berharap pemerintah sekiranya memberikan perhatian kepada atlet berprestasi, agar lebih menambah semangatnya membawa nama harus Kotabaru ke depan.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024