Posyandu Flamboyan Desa Gambah Luar, terpilih untuk mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada lomba Posyandu dan Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan periode 2024.

Tim penilai tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan untuk verifikasi lapangan langsung terhadap Posyandu Flamboyan Gambah Luar, sebagai tindak lanjut penilaian lomba posyandu dan lomba kader posyandu.

Baca juga: Pasar murah Pemkab HSS tekan inflasi dan kendalikan harga bahan pokok

Rombongan tim penilai Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalsel yang terdiri dari lintas perangkat daerah dan bidang pada Dinas Kesehatan, serta TP PKK Provinsi Kalsel tersebut disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK  HSS Rusnawati Hermansyah beserta jajaran pengurus TP PKK HSS.

"Kami  mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dan menyampaikan harapannya agar Posyandu Flamboyan Desa Gambah Luar bisa memperoleh juara," kata Pj Bupati HSS Hermansyah dalam sambutan, mengutip pers release Diskominfo HSS, Selasa.

Dijelaskan dia, Posyandu Flamboyan Desa Gambah Luar merupakan posyandu dengan berbagai macam inovasi nya yang sudah berjalan selama ini, dan mendapatkan kepercayaan untuk mewakili Kabupaten HSS ke tingkat provinsi.

Baca juga: HSS gelar puncak peringatan Hari Kartini tahun 2024

"Sesuai dengan harapan kita semua, semoga Posyandu Flamboyan bisa menjadi juara," katanya.

Hadir  dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah HSS M. Noor,  Camat Kandangan bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kandangan, Kepala Desa Gambah Luar bersama Ketua TP PKK Desa Gambah Luar, dan para pejabat instansi lintas sektoral.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024