Ketua DPRD Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan Syairi Mukhlis menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sembilan kali berturut turut.

Apresiasi itu disampaikan Ketua DPRD pada saat menghadiri penyerahan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-9 dari BPK RI di ruang Aula Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Lantai 4 Banjarbaru belum lama tadi.

“Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel yang diterima langsung Bupati Kotabaru dan saya langsung menyaksikan penyerahan penghargaan tersebut,” kata Syairi Mukhlis di Kotabaru, Selasa.

Syairi Mukhlis mengatakan, raihan WTP ke-9 ini menjadi kado terindah menyongsong hari ulang tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Kotabaru.

"Kami bersama seluruh anggota DPRD Kotabaru mengucapkan selamat atas kepemimpinan  Sayed Jafar Opini WTP yang ke-9," ujarnya

Ia menambahkan, pemberian predikat oleh BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, untuk Kabupaten Kotabaru melalui berbagai mekanisme pemeriksaan sehingga layak diberikan opini WTP.

“Hasil yang dicapai merupakan salah satu pemberian penilaian terhadap Laporan Hasil Keuangan (LHK) atas pemeriksaan keuangan Pemerintah Daerah semoga menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja di segala bidang,” jelasnya.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024