Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Pondok Pesantren (Ponpes) Darullughah Wadda’wah (Dalwa) Bangil, Jawa Timur menggelar pertandingan sepakbola persahabatan, ajang menjalin silaturahmi.

Dalam pertandingan tersebut, Tim Pemkab HSS dari dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, sementara dari Tim Ponpes Dalwa Bangil dipimpin Habib Seggaf Baharun, berlangsung di Lapangan 2 Desember, Desa Baluti, Kandangan.

Baca juga: Pj Bupati HSS sambut hari pertama kerja dengan halal bi halal bersama ASN

"Pertandingan sepakbola persahabatan kita gelar dalam menjalin silaturahmi antar Pemkab HSS dengan Ponpes Dalwa Bangil," kata pj bupati dalam keterangan, mengutip pers release Diskominfo HSS, Kamis.

Dijelaskan dia, tujuan pertandingan sepakbola persahabatan merupakan ajang silaturahmi antara Pemkab HSS dan Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah, utamanya dalam mendukung kemajuan di bidang pendidikan keagamaan.

Baca juga: Pj Bupati HSS sumbang karpet ke masjid di Daha

Adapun pertandingan persahabatan ini menjadi salah satu kegiatan dalam rangkaian kunjungan silaturahmi dari Ponpes Dalwa Bangil, Jawa Timur yang dipimpin Habib Seggaf Baharun  di Kabupaten HSS.

Pertandingan sepakbola persahabatan berjalan dengan suasana penuh semangat dari ketua tim, dengan hasil akhir dimenangi oleh Tim Ponpes Dalwa atas tim dari pemkab dengan skor 5-0.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024