Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menyerahkan bantuan karpet kepada beberapa masjid di tiga kecamatan wilayah Daha.

"Ini adalah upaya konkret kita dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, mendukung kelancaran aktivitas keagamaan di daerah kita," kata Hermansyah di Daha, Kamis.

Pihaknya berharap bantuan karpet tersebut dapat meningkatkan kenyamanan bagi jamaah dalam menjalankan ibadah di masjid tersebut.

Baca juga: 740 penerima manfaat terbantu program Baznas di HSS

Ia juga menegaskan komitmen Pemkab HSS mendukung pembangunan dan kemajuan di seluruh wilayah Kabupaten HSS termasuk Kecamatan Daha.

Pengurus masjid dan masyarakat menyambut baik bantuan tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih terhadap perhatian Pj Bupati HSS yang membantu kebutuhan keagamaan di wilayah Daha.

Adapun rincian jumlah karpet yang diserahkan untuk Masjid Nurul Mukhtar Desa Hakurung Kecamatan Daha Utara menerima delapan rol karpet.

Baca juga: 791 ustadz dan ustadzah terima tambahan penghasilan dari Pemkab HSS

Kemudian, Masjid Ath Thahiriah Desa Pasungkan menerima 15 rol karpet dan Masjid Al-Firdaus Desa Baruh Jaya Kecamatan Daha Selatan menerima 12 rol karpet.

Terakhir, Masjid Raudhatul Jannah, Desa Bajayau Tengah Kecamatan Daha Barat menerima tujuh rol karpet.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024