Barabai, (Antaranews Kalsel) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HST Subhani dipercaya Bupati untuk menduduki jabatan struktural sebagai Kepala Bidang (Kabid) Usaha Ekonomi, Sumberdaya Alam dan Teknologi Tepat Guna di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD).

 Subhani, yang sebelum di KPU menjabat sebagai Sekcam Batang Alai Selatan ini mengungkapkan, jabatan ini merupakan amanah dari Bupati agar ikut kembali membantu pemerintahan agar visi dan misinya dapat terlaksana dengan maksimal.

"Untuk yang menggantikan saya di KPU otomatis orang yang pada urutan ke 6 saat seleksi dulu, dan untuk menjadi ketua nantinya tergantung pleno komisioner ber 5 itu nanti, tetapi untuk sekarang kita masih menunggu proses administrasi dulu, jadi kita tunggu saja nanti,"katanya.

Wakil Bupati  HST H A Chairansyah juga menyampaikan, pelantikan ini dalam rangka menempatkan para pejabat yang dinilai mau dan mampu mendukung Bupati dan Wabup HST untuk merealisasikan janji-janji kepada masyarakat.

"Mutasi dan promosi jabatan serta perubahan struktur organisasi ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyesuaian terhadap situasi dan kondisi terkini,"  katanya.

Sebelumnya, Pemkab HST menyelenggarakan  upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat eselon esselon III dan IV, kepala sekolah SMP, SD hingga Taman Kanak-kanak, serta kepala puskesmas di Pendopo Bupati HST.

Pewarta: M Taufik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016