Manajemen perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Alamraya Kencana Mas (AKM) menggelar safari Ramadhan 1445 Hijriah bersama melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah bersama karyawan, Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga di sekitar perusahaan.

Area Manajer PT. Alamraya Kencana Mas H. Haidir Syahbana Tambunan, mengatakan terus berusaha untuk membantu kepentingan masyarakat dan pemerintahan desa sekitar perusahaan. 

"Kami meminta bantuan dukungan seluruh masyarakat agar PT. AKM dapat berjalan dengan baik dan terus berkembang dan turut membawa maafaat bagi masyarakat," kata Haidir, melalui siaran pers di Kotabaru, Jumat. 

Dikatakan, Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah kebaikan dan pahala sehingga dengan momentum tersebut PT. Alamraya Kencana Mas menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Pamukan Barat, khususnya Desa Sengayam, Batuah dan Mangka.

Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silahturahmi serta mempererat kebersamaan membangun daerah.

Dalam rangkaian Safari Ramadhan ini juga memperkenalkan para pimpinan dan staf PT. Alamraya Kencana Mas kepada masyarakat sekitar perusahaan, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Kami berterima kasih kepada pimpinan Muspika serta secara khusus kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini, semoga ini terus kita jaga dan tingkatkan," kata dia.

Dia menambahkan, Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh PT. AKM yang ke depan dapat dilaksanakan sebagai program secara rutin setiap tahun saat bulan suci. 

Kegiatan Safari Ramadah PT. AKM dilaksanakan mulai 18 Maret 2024 dilakukan di Masjid Riyadus Shalihin Desa Sengayam, 20 Maret 2024 berbagi Takjil di Jalan Jenderal Sudirman perbatasan Desa Sengayam dengan Desa Batuah.

Selanjutnya 22 Maret 2024 Desa Batuah dilaksanakan di Masjid Al Muttaqin, dan di lingkungan perusahaan pada 23-24 Maret 2024 Desa Mangka dilaksanakan di Masjid Fasatabiqul Khoirot dan Masjid Aliklas.

Pewarta: Tim Redaksi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024