Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan (Kalsel) yang disiarkan pada Rabu (13/3) mulai mengamankan ODGJ yang meresahkan masyarakat hingga ULM menambah enam program studi (Prodi).
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. "ODGJ tersebut sangat meresahkan warga yang tinggal di Jalan Transmigrasi Kecamatan Simpang Empat karena berkeliaran dan masuk ke toko maupun rumah warga," Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu Liana Hamita di Batulicin Rabu.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kriminal kemarin, korban perampokan hingga penyalahgunaan subsidi
 
2. Objek wisata alam di wilayah Kecamatan Batu Benawa dan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan (Kalsel) masih ramai hingga menjelang bulan puasa Ramadhan 1445 Hijriah.

Selengkapnya baca di sini
 
3. Unit pelaksana teknis Kesatuan Pengelolaan Hutan Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan menyatakan izin pinjam pakai kawasan hutan untuk PT Mantimin Coal Mining sekitar 550,48 hektare mencakup kawasan hutan produksi tetap di Kabupaten Tabalong dan Balangan.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin dari susur sungai hingga perbaikan infrastruktur
 
4. Manager PLN Indonesia Power UBP Asam Asam bapak Arry Pribadi, mengatakan, dengan dilaksanakan nya Overhaul ME Pada unit 1 PLTU Asam Asam ini diharapkan dapat meningkatkan keandalan pasokan Listrik.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Selamat kepada semua prodi atas pencapaian luar biasa ini, ULM merasa bangga dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran," kata Rektor ULM Prof Ahmad Alim Bachri di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024