Bank Kalsel dukung Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel, menggelar kegiatan sembako murah dan gratis bagi masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan 2024.

Bendahara FWE Kalsel Annisa Raudah di Banjarmasin, Jumat, lebih dari 1.000 paket sembako murah dijual ke masyarakat nantinya.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel bantu biaya pendidikan bagi 18 pelajar MTs

Selain sembako murah, pihaknya juga menyiapkan ratusan paket sembako gratis untuk dibagikan langsung ke rumah-rumah masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan.

“Khusus untuk sembako murah kami akan buka di dua titik, yakni satu di Kabupaten Banjar dan satu lagi di Kota Banjarmasin. Untuk di Kabupaten Banjar akan digelar di Kecamatan Kertak Hanyar pada 26 Februari 2024 mendatang,” ucap Annisa.

Untuk paket sembako murah sendiri berisi 1 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng yang dijual hanya sebesar Rp25.000 per paket, dengan subsidi berkisar antara Rp10.000-Rp15.000 per paket.

Baca juga: Bank Kalsel dan BP Geopark Meratus perkuat kemitraan

“Ini sebagai upaya kami untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih kompetitif jelang momen Ramadhan,” tambah Annisa.

Dalam kesempatan itu dirinya pun berterima kasih atas kolaborasi dari sejumlah mitra kerja sehingga kegiatan sembako murah dan gratis ini bisa dilaksanakan oleh FWE Kalsel rutin setiap tahunnya.

“Ini tentunya sebagai wujud komitmen kami di FWE Kalsel untuk selalu hadir di masyarakat, baik dalam bidang sosial, pemberdayaan ekonomi hingga kegiatan bermanfaat lainnya,” tutup Annisa.

Baca juga: Paman Birin pimpin RUPS Bank Kalsel tahun 2024
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024