Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin memberikan penghargaan kepada ratusan pejabat yang dinilai telah memberikan kontribusi bagi pemerintah kota setempat.
 
Penyerahan piagam penghargaan dilakukan wali kota didampingi Sekretaris Daerah Said Abdullah kepada 607 pejabat struktural.

Baca juga: Pemkot Banjarbaru raih APE predikat Pratama
 
"Penghargaan ini sebagai bentuk perhatian terhadap dedikasi maupun kontribusi yang telah diberikan para pejabat kepada Pemkot Banjarbaru sehingga mencapai keberhasilan di berbagai bidang," ujar Aditya melalui keterangan tertulis di Banjarbaru, Selasa.
 
Aditya menuturkan penghargaan diberikan kepada pejabat yang telah bekerja maksimal mulai dari pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di berbagai satuan kerja.
 
Disebutkan Aditya, kinerja yang diberikan pejabat membuat Pemkot Banjarbaru meraih berbagai penghargaan yang mampu mengharumkan nama pada tingkat provinsi, regional hingga tingkat nasional.
 
"Kami bangga dan bersyukur karena berkat kinerja pejabat yang bekerja maksimal mampu meraih berbagai penghargaan di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan, keamanan dan bidang lain," ucapnya.

Baca juga: Pemkot Banjarbaru raih predikat "kualitas tertinggi" pelayanan publik
 
Aditya berharap penghargaan itu menjadi penyemangat dan mendorong setiap ASN untuk terus bekerja maksimal mengembangkan dedikasi dan inovasi terutama dalam pelayanan publik.
 
"Kami berharap, penghargaan ini menjadi vitamin bagi pejabat dan mendorong mereka menyukseskan program prioritas yang sesuai visi dan misi yang menjadi target kami selaku kepala daerah," kata Aditya.
 
Komisioner Pengawasan Jabatan Pimpinan Tinggi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI Rudiarto Sumarwono mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada ratusan pejabat tersebut.
 
"Pemkot Banjarbaru memberikan stimulus kepada pegawai dengan bentuk penghargaan. Semoga ke depan pejabat terus memberikan yang terbaik bidang pelayanan dan pelaksanaan program," katanya.

Baca juga: Wali Kota Aditya terima dua kategori penghargaan Meritokrasi dari KASN

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024