Komitmen peduli terhadap lingkungan dan keberlangsungan hidup yang layak bagi warga di Kalimantan Selatan, terus dilakukan oleh Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) .

Pada keterangan tertulis UPZ Bank Kalsel yang diterima di Banjarmasin, Rabu, disampaikan, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, memberikan bantuan biaya hidup bulanan kepada Lansia Dhuafa, Noor Sehat, warga Banjarmasin.

Noor Sehat yang saat ini telah berusia 78 tahun, tidak bisa bekerja lagi dikarenakan sudah lanjut usia sehingga dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari Noor Sehat selama ini hanya dapat mengandalkan bantuan dari tetangga.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel, kepada Noor Sehat, di kediamannya yang berada di jalan Jahri Saleh, Komplek RSS, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Usai menerima bantuan itu, Noor Sehat pun tak lupa mengucapkan termakasih dan rasa syukur  atas bantuan yang diterimanya.

Diharapkan dengan bantuan dari UPZ Bank Kalsel tersebut mampu membantu meringankan biaya hidup sehari - hari bagi Noor Sehat.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024