Polres Tanah Bumbu meraih penghargaan prestisius dari Ombudsman Kalimantan Selatan, atas keberhasilan dalam pelayanan publik.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya di Polda Kalsel.

Baca juga: Polres HSS raih penghargaan terbaik dua se-Polda Kalsel dari Ombudsman RI

"Ini merupakan apresiasi atas dedikasi dan komitmen Polres Tanah Bumbu dalam meningkatkan standar pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres Tanah Bumbu di Batulicin Kamis.

Dia mengatakan, melalui berbagai inovasi dan langkah proaktif, Polres ini berhasil menciptakan sistem pelayanan yang efektif, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

AKBP Arief Prasetya juga menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut dan menegaskan komitmen Polres Tanah Bumbu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

"Prestasi ini tak terlepas dari kerjasama yang erat antara seluruh anggota Polres Tanha Bumbu dengan masyarakat, serta dukungan penuh dari pihak terkait dalam mengimplementasikan program-program unggulan," terang Arief.

Ombudsman RI juga memuji langkah konkret yang diambil oleh Polres Tanah Bumbu, termasuk upaya peningkatan aksesibilitas layanan, peningkatan kualitas layanan melalui pelatihan dan peningkatan kapasitas anggota, serta penerapan teknologi dalam pelayanan demi kemudahan dan keamanan masyarakat.

Baca juga: Polres Banjarbaru raih penghargaan pelayanan publik dari Ombudsman

"Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polres Tanah Bumbu semata, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat "Bumi Bersujud"," tutup Arief.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024