Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) atas hasil penelitian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 terbaik dua se-Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, di Kandangan, Rabu, mengatakan sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian yang telah di raih Polres HSS.

Baca juga: Tim Satgas Peti temukan akses jalan tambang ilegal di HST

"Keberhasilan yang telah diraih penghargaan tersebut menandakan bahwa seluruh anggota telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, sesuai yang instruksikan," ujar Leo.

Dijelaskan dia, penghargaan ini juga diraih karena menunjukkan bahwa personil Polres HSS memang betul-betul sudah menerapkan motto Polres HSS, yaitu dalam bekerja ikhlas untuk masyarakat.

Baca juga: Polres HSS keliling sekolah giatkan pencegahan perundungan anak

Adapun untuk penghargaan dari Ombudsman RI, menempatkan Polres HSS terbaik dua se-Polda Kalsel, dengan nilai nilai 95,06 zona hijau kategori A kualitas tinggi.

Penghargaan telah diserahkan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel Hadi Rahman kepada Kapolres HSS didampingi Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel pada Selasa kemarin.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024