Ketua Komisi III DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan Denny Hendro mengaperesiasi Dinas Kesehatan yang melakukan evaluasi kinerja pegawai berstatus Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) di lingkungan pemerintah daerah setempat.

"Sebagai mitra kerja, memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Dinkes mengevaluasi kinerja nakes dalam peningkatan pelayan masyarakat," kata Denny Hendro di Kotabaru, Selasa.

Denny menyampaikan, tugas Dinas Kesehatan adalah melaksanakan urusan pemerintahan di bidang kesehatan dan tugas pembantuan yang merumuskan kebijakan teknis dibidang kesehatan masyarakat, pencegahan dan pengendalian penyakit, pelayanan kesehatan serta sumber daya kesehatan.

"Jadi evaluasi penting untuk di lakukan sebagai upaya mengetahui kontribusi serta dedikasi setiap individu dalam tim,"katanya.

Ia berharap dengan adanya evaluasi tersebut mampu meningkatkan kinerja dalan budang masing masing sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan kepad masyarakat.

Diketahui,Dinas Kesehatan Kotabaru Kalimantan Selatan mengevaluasi kinerja tenaga Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan perpanjangan masa kerja  di Gedung Ratu Intan.

Kepala Dinas Kesehatan Erwin Simanjuntak mengatakan, evaluasi kinerja merupakan bagian penting dari upaya mengetahui kontribusi serta dedikasi setiap individu dalam tim dan bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat di "Bumi Saijaan".

"Dan evaluasi ini bukan tentang penilaian terhadap kinerja, tetapi juga merupakan kesempatan bagi kita untuk mengidentifikasi potensi-potensi yang dapat ditingkatkan serta mendukung pengembangan profesional di masa depan," kata Erwin.

Ia juga meminta kepada tenaga kesehatan untuk terus melakukan upaya peningkatan kemampuan dan sumber daya manusia dalam hal pelayanan kesehatan di masing masing wilayah untuk tetap mendedikasikan segala kemampuan dalam melayani masyarakat.  

"Kami sangat menghargai peran tenaga PKWT yang telah anda jalankan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat selama ini," pesan Erwin
 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024