Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (Pj Bupati HSS) Hermasnyah memberikan penghargaan "ASN BerAKHLAK" guna memotivasi dan meningkatkan kinerja pegawai.

Hermansyah menyerahkan penghargaan ASN BerAKHLAK terbaik pertama hingga ketiga kepada pegawai saat apel gabungan bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kandangan, Senin.

“Luar biasa hari ini dan beberapa capaian sudah kita lakukan, dengan harapan ASN berakhlak yang menjadi pemenang tadi bisa terus meningkatkan kinerja dan memberi motivasi bagi ASN lainnya," kata Hermansyah.

Pj Bupati HSS memberikan penghargaan kepada ASN BerAKHLAK peringkat pertama hingga ketiga untuk kategori pejabat administrator, fungsional, dan pelaksana 2023.

Menurut dia, para pemenang bisa memotivasi para ASN lainnya agar bisa bekerja, bersosialisasi, dan berkinerja baik.

Baca juga: Disdikbud HSS gelar Festival panen hasil belajar calon guru penggerak Angkatan 8

Ia juga berharap semoga seluruh ASN Pemkab HSS punya dedikasi motivasi, dan bisa menghasilkan inovasi terbaik untuk kemajuan Kabupaten HSS.

Tak lupa, Hermansyah juga mengapresiasi semua pihak terutama pejabat Sekretaris Daerah, para OPD, kabag, camat, seluruh jajaran ASN dan tenaga kontrak di lingkup Pemkab HSS, karena dukungan dan kerja sama mempersiapkan Hari Jadi Ke 73 Kabupatn HSS.

Selain itu, Hermansyah mengingatkan supaya seluruh ASN menyelesaikan seluruh kegiatan atau pekerjaan pada 2023 sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Memasuki tahun anggaran 2024 ini agar dilakukan evaluasi dan percepatan pekerjaan, kegiatan yang sudah berhasil harus kita pertahankan dan tingkatkan," ujarnya.

Baca juga: Lapsus - Pj Bupati HSS berterima kasih peran alim ulama aktif dukung pembangunan di HSS

Namun, bagi yang belum agar dilakukan evaluasi secara detail, dalam mengkaji hambatan, apa penyebabnya, serta solusi yang bisa dilakukan agar tidak terulang pada 2024.

“Pastikan kegiatan pada tahun 2024 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi, dilakukan percepatan pekerjaan di tahun anggaran 2024, sehingga bisa mengatasi kemiskinan ekstrem di HSS ," ungkap Hermansyah.

ASN BerAKHLAK merupakan penghargaan yang diserahkan Pemkab HSS kepada ASN yang telah memberikan dedikasi, kinerja dan pengabdian secara prima kepada Organisasi.

Menerima yang menerima penghargaan dinilai telah menjunjung tinggi nilai BerAKHLAK yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif menuju ASN yang profesional.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023