Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) H Akhmad Fahmi (HAF) bersyukur sinergitas terjalin menjadikan masyarakat sejahtera, hal terucap saat menghadiri puncak peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten HSS, di Lapangan Lambung Mangkurat, Alun-alun Kota Kandangan.

“Teriring doa semoga Kabupaten HSS tercinta bisa menjadi lebih baik, dan berkah di perjalanan usia yang bertambah,” ujarnya HAF dalam keterangan kepada wartawan di Kandangan, Sabtu.

Dirinya bersyukur sinergistas dalam membangun Bumi Rakat Mufakat, DPRD dengan Pemkab serta Forkopimda sangat luar biasa dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

Baca juga: DPRD HSS harapkan penetapan Raperda tunjang kinerja dan inovasi

Pihaknya tentu menginginkan sinergisitas yang sangat baik ini terus bisa dijaga, dan ke depannya diharapkan akan lebih baik lagi.

HAF juga mewakili unsur pimpinan dan anggota DPRD setempat mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-73 Tahun untuk Kabupaten HSS.

Senada itu, Penjabat Bupati HSS, Hermansyah juga bersyukur puncak peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten HSS yang dihadiri langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor telah berjalan dengan lancar.

Baca juga: Terjal ke-3 Ketua DPRD HSS sambut Hari Jadi HSS ke-73

“Puncak peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten HSS luar biasa, menampilkan kesenian Mamanda sebagai budaya khas Kalsel, dikemas sedinamis mungkin,” ujarnya.

Tak lupa, ia pun mengajak mendoakan agar Kabupaten HSS ke depan lebih sejahtera, aman, lancar, damai dan masyarakatnya semakin maju dan berkembang.

“Sehingga menjadi kabupaten baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, serta terhindar dari marabahaya,” ucapnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023