Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar atau "AMIN" Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan konsolidasi buat pemenangan Pemilu.

Ketua TKD AMIN Kalsel H. Awan Subarkah mengemukakan itu, Rabu, sesudah rapat konsolidasi buat pemenangan pasangan calon (Paslon) AMIN di provinsi yang kini berpenduduk lebih empat juta jiwa pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Awan yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel menyatakan terima kasih atas kehadiran semua partai politik (parpol) koalisi pengusung/pendukung Paslon AMIN dalam rapat konsolidasi tersebut.

Ia berharap, rapat konsolidasi menjadi suntikan buat memenangkan AMIN di provinsi yang terdiri atas 13 kabupaten/kota pada Pemilu 2024 atau pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

"Dengan rapat konsolidasi kita harapkan menjadi suntikan bagi kader parpol koalisi dalam upaya memenangkan Paslon AMIN di Kalsel pada Pilpres yang dijadwalkan, 24 Februari 2024," tegas Awan yang kini Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin.

Parpol koalisi pengusung/pendukung AAMIN, yakni Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PKS dan Partai Ummat sebagai pendatang baru.

"Kami akan maksimal memenangkan AMIN di Kalsel, dan masukkan dari Parpol koalisi sangat berarti bagi strategi pemenangan. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Para Relawan AMIN yang selama ini sudah bersama dan mensosialisasikan AMIN secara masif di masyarakat Banua," kata Awan Subarkah.

Sedangkan rapat perdana TKD AMIN  tersebut berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kalsel, Banjarmasin, Selasa atau pada awal mulai masa kampanye Pemilu/Pilpres 2024.

Mengakhiri rapat konsolidasi tersebut, pengumuman secara resmi susunan TKD AMIN Kalsel dan Sekretariat Bersama provinsi setempat.
 
Suasana rapat konsolidasi TKD AMIN Kalsel yang berlangsung di Sekretariat DPW Partai Keadilan Sejahtera provinsi setempat - Jalan A Yani km5,5 Banjarmasin, 28; November 2023. (ANTARA/HO-Dokumen Pribadi)

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023