Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS0 meraih Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 Penyelenggara Mal Pelayanan Publik Kategori Prima, diserahkan Menteri Pan-RB RI Abdullah Azwar Anas.

Penghargaan diterima Penjabat (Pj) Bupati HSS H Hermansyah dalam rangkaian peresmian bersama Mal Pelayanan Publik (MPP) serta peluncuran Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional (JIPPNAS), di Hotel Bidakara, Jakarta.

Baca juga: Pj Bupati HSS harap kerjasama dengan IDI tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bersinergi, menerapkan pelayanan publik yang berkualitas di HSS," kata Hermansyah dalam keterangan, mengutip pers release Diskominfo HSS, Rabu.

Dijelaskan dia, tentu ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, berkat kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh pihak yang telah memberikan pelayanan publik yang prima, hingga akhirnya mampu meraih Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 dengan Kategori Prima.

Ia berharap dengan diraihnya penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 ini mampu menjadi motivasi bagi Pemkab HSS, dalam terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Bumi Rakat Mufakat.

Baca juga: Forkopimda HSS "Ngopi Bakesahan" perkuat sinergisitas jelang Pemilu 2024

"Kita akan terus tingkatkan lagi kualitas pelayanan publik di Kabupaten HSS, dan tentu kita juga akan menunjang dengan sistem digitalisasi yang canggih, sehingga kualitas yang sudah sangat baik ini mampu terus memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati HSS Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda HSS Efran, M.AP, dan Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Setda M.Taufiqurrahman.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023