Berita kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Selasa, masih bisa dibaca masyarakat mulai dari patroli cegah aksi geng motor hingga netralitas kades dan perangkat desa pada Pemilu 2024.

Berikut rangkuman lima berita ANTARA Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo memimpin langsung patroli tengah malam beserta jajaran polsek guna mengantisipasi  aksi anarkis kelompok bersepeda motor atau geng motor yang membawa senjata tajam sehingga meresahkan masyarakat.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Kapolresta Banjarmasin perintahkan tumpas genk motor anarkis hingga Pansus I DPRD Kalsel

2. Wakil Ketua I DPRD HSS Haji Kartoyo, mengatakan rapat membahas rencana anggaran tahun 2024, merupakan langkah penting dalam perencanaan dan pengalokasian dana dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten HSS.

Selengkapnya baca di sini

3. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) menyatakan pejabat camat harus menjadi pengawas pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kriminal, politik dan hukum kemarin dari kasus keracunan massal hingga karhutla

4. Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian mengatakan petugas meringkus kedua pelaku di Pandan Sari Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak usai menerima informasi adanya dugaan transaksi narkoba di wilayah tersebut.

Selengkapnya baca di sini

5. Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Hermansyah menghadiri silaturrahmi dengan para kepala desa dan dan aparat desa di Aula kantor Kecamatan Simpur.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023