Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah menerima audiensi jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten HSS dan Kerukunan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK)  HSS.

"Pada kesempatan silaturahmi ini, kami sekaligus melaporkan kegiatan Karang Taruna Kabupaten HSS dan desa, yang akan mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna ke 34 se-Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Kotabaru," kata Ketua Kerukunan BPK HSS sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten HSS Ronaldy P Putra, dalam keterangan mengutip pers release Diskominfo HSS, di Kandangan, Selasa.

Baca juga: Bupati lepas 354 orang kontingen karang taruna HSS

Dijelaskan Ronaldy, Karang Taruna Kabupaten HSS akan mengirim sebanyak 23 karang taruna desa dan satu karang taruna kabupaten, mengikuti kemah bakti di Kabupaten Kotabaru, dengan jumlah 302 orang dan 18 orang pendamping dari Karang Taruna Kabupaten HSS.

Adapun untuk Kemah Karya Bakti Karang Taruna ke-34 menjadi bagian dari rangkaian Bulan Bakti Karang Taruna Provinsi Kalimantan Selatan, di Kotabaru pada tanggal 27 sampai dengan 29 Oktober 2023 mendatang.

Pihaknya bersyukur Pj Bupati HSS sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan pj bupati juga mendoakan agar kontingen dari Kabupaten HSS mendapatkan hasil yang terbaik di Kotabaru nantinya.

Baca juga: Wabup HSS dukung aksi sosial Karang Taruna Samudera

Terkait dua organisasi yang dipimpinnya, dirinya bersama jajaran pengurus di kedua organisasi juga menyatakan kesiapan memberikan dukungan menyukseskan program dan kegiatan dari pemerintah daerah.

Audiensi dan silaturrahmi ini dirangkai penyerahan bantuan dana dari pj bupati  untuk Kontingen Karang Taruna HSS sebesar Rp64,5 juta dalam rangka keperluan kontingen mengikuti Kemah Karya Bakti Karang Taruna ke-34.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023