Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Utara (HSU) Adi Lesmana mendorong kepada aparatur sipil negara untuk melakukan pelayanan cepat dan tepat untuk masyarakat.

“Tentunya kepada para ASN kami terus mendorong agar melakukan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat,” kata Adi Lesmana usai melantik pejabat tingkat Eselon III di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil saat dikonfirmasi di Amuntai, Minggu.

Baca juga: Pj Bupati HSU ingatkan para ASN taat bayar pajak

Adi Lesmana melanjutkan, Pelantikan pejabat tingkat Eselon III pada Disdukcapil diharapkan memiliki kemampuan untuk menerapkan segala tuntutan dan tantangan yang sedang dihadapi.

Adi menuturkan menanggapi dinamika sosial dalam masyarakat,  para aparatur pemerintah dituntut untuk harus memberikan pelayanan yang cepat dan tepat.

"Kita juga menaruh harapan besar kepada semua aparatur pemerintah, khususnya pejabat yang baru dilantik agar memiliki komitmen, integritas dan loyalitas dalam menjalankan amanah," tutur Adi.

Baca juga: Hari pertama masuk kerja, Penjabat Bupati HSU sidak ASN

Lebih lanjut, menurut Adi, langkah tersebut menjadi sangat penting guna mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten HSU dengan meningkatkan pelayanan yang optimal di bidang kependudukan dan pencatatan sipil.

Terakhir, Sekda HSU meminta kepada pejabat yang telah dilantik agar mampu bekerja maksimal dengan melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah baik dan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan.

Baca juga: Pemkab HSU tinjau ulang kontrak kerja dan Pengupahan PPPK

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023