Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) H Akhmad Fahmi (HAF) menyampaikan pihaknya akan memproses segera raperda APBD agar bisa selesai tepat waktu, sesuai tahapan dan ketentuan yang berlaku.

“Insya Allah tepat waktu, bulan November 2023 sudah selesai," kata HAF, dalam keterangan usai memimpin rapat paripurna jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi atas raperda APBD tahun anggaran 2024, di gedung DPRD setempat, Kandangan, Rabu.

Baca juga: DPRD HSS harapkan Penjabat Bupati lanjutkan program pembangunan

Dijelaskan HAF, terkait jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi atas raperda tentang APBD tahun anggaran 2024 yang disampaikan Penjabat (Pj) Bupati HSS H Hermansyah sudah bagus.

Pihaknya nanti akan melanjutkan dengan pembahasan selanjutnya, maka sesuai jadwal pembahasan raperda APBD tahun 2024 ini dapat tepat waktu penyelesaiannya.

Pj Bupati HSS H Hermansyah, mengatakan bersyukur di rapat paripurna perdananya sebagai Pj Bupati HSS mendapatkan sambutan yang luar biasa, mulai dari ketua sampai para anggota dewan.

Baca juga: Pemkab HSS dorong Raperda Inisiatif fasilitasi perlindungan HAKI

“Tentu ini sebuah harapan yang luar biasa, artinya sinergisitas dan kolaborasi ini akan terus kita bangun untuk kemajuan di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Diharapkan dia, APBD tahun anggaran 2024 sudah disampaikan bisa menjawab, bahwa dana yang masuk dalam APBD ujungnya tidak lain demi kesejahteraan rakyat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023