Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menjalin keakraban bersama melalui kegiatan ramah tamah bersama ratusan orang dari keluarga besar potensi sosial HSS di Dinas Sosial kabupaten setempat.

Potensi sosial HSS tersebut tergabung dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), TAGANA Pendamping Keluarga Harapan, Kerja Sosial Masyarakat dan Sarjana Pendamping Desa Sejahtera Sosial Masyarakat.

"Kami berterima kasih kepada seluruh potensi sosial yang lulus menjadi ASN di lingkup Pemkab HSS, serta memohon maaf jika apa yang kami laksanakan selama ini belum bisa memenuhi apa yang menjadi harapan bapak bupati," kata Ketua Koordinator Potensi Sosial, Ahmad Akhyar, mengutip pers release Diskominfo HSS, di pendopo kabupaten, Kandangan, Jum'at.

Baca juga: Pemkab HSS fasilitasi permodalan dan pemasaran produk UMKM

Dijelaskan dia, untuk kegiatan ramah tamah ini berhadir kurang lebih berjumlah 300 orang dari potensi sosial HSS dan kebersamaan 10 tahun bukan waktu yang singkat tentu banyak kenangan yang tercipta, banyak pula cerita suka maupun duka.

Bupati HSS H Achmad Fikry menyampaikan apresiasi kepada inisiasi para potensi sosial Kabupaten HSS, yang mengadakan acara ramah tamah tersebut.

"Kita punya tugas yang sama dan yang kita hadapi ialah orang-orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita, berbahagia kita kalau kita bisa mensejahterakan orang baik, dari berbagai kebijakan maupun dengan hal yang nyata," ujarnya.


Baca juga: Pemkab HSS salurkan santunan untuk korban kebakaran di Kapuh Simpur

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para potensi sosial yang selama ini terus memberikan dukungan dan kerjasama, serta berperan aktif dalam menjalankan tugas Pemerintah di Kabupaten HSS.

Adapun kegiatan ini bertujuan mempererat kerjasama para pejabat pemerintahan dengan seluruh potensi sosial dalam membangun dan menjalankan tugas-tugas pemerintah daerah, serta mempererat hubungan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023