Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Dahnial Kifli mengatakan, kehadiran dua pengganti antarwaktu (PAW) diharapkan mampu meningkatkan kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Laut dalam menyerap aspirasi rakyat. 

"Semoga kehadiran PAW ini dapat memperkuat kinerja DPRD lewat aspirasi yang diserap, sehingga turut membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucap H Dahnial Kifli dalam siaran pers diterima, Rabu.

Baca juga: DPRD Banjarmasin gelar pelantikan PAW anggota yang wafat

Menurut dia,  melalui pelantikan dua PAW tersebut diharapkan juga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Adapun kedua PAW dimaksud , sebut dia,  pertama dari Partai Demokrat,  Rudiansyah Assegaf resmi menjabat sebagai anggota DPRD Tanah Laut menggantikan almarhum Syaifuddin Noor karena  meninggal dunia. 

Kedua, sambungnya, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Meldawati menggantikan Husnul Fatahillah karena berpindah partai.

Paripurna peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW anggota DPRD Taanah Laut di sisa masa jabatan 2019-2024 pada rapat paripurna di Gedung DPRD setempat, Selasa (01/08).

Baca juga: Sembilan anggota BPD PAW di HSS dilantik
DPRD Tanah Laut menggelar paripurna Peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW anggota DPRD Taanah Laut di sisa masa jabatan 2019-2024 pada rapat paripurna di Gedung DPRD setempat, Selasa (01/08/2023).(ANTARA/HO-Diskominfo Tanah Laut).

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023