Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) H. Achmad Fikry melakukan kunjungan ke Posyandu Ruqayah 2 yang terletak di Desa Teluk Haur, Kecamatan Daha Utara.

Kunjungan dilakukan bersama Sekretaris Daerah HSS H. Muhammad Noor didampingi para kepala perangkat daerah terkait, bertujuan untuk meninjau persiapan posyando tersebut dalam keikutserataannya mewakili HSS di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2023.

Baca juga: HSS borong delapan penghargaan di puncak Harganas ke-30 tingkat provinsi

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kepada para kader posyandu, yang nantinya akan mengikuti lomba kali ini," ucap Fikry di sela kegiatan peninjauan, Senin.

Pihaknya  mendorong Posyandu Ruqayah 2 dan juga kepada Pemerintah Desa Teluk Haur untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga dapat mengikuti lomba dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan ini, banyak diskusi bersama para kader posyandu terkait persiapan lomba. bupati beserta jajaran banyak memberikan masukan, arahan, serta bimbingan dalam persiapan menghadapi lomba posyandu.

Baca juga: Ketua DPRD HSS : Raperda SPBE dorong transformasi good governace menuju E-Goverment

Bupati juga bersyukur serta bangga karena salah satu kader Posyandu Ruqayah 2, Selasa (1/8) akan membawa nama HSS, serta mewakili Provinsi Kalsel dalam pemilihan kader berprestasi Tahun 2023, yang dilaksanakan secara daring Kementerian Kesehatan RI.

Diketahui lomba posyandu akan menunjukkan komitmen dan kualitas dalam pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat, serta agar dapat meraih prestasi terbaik dan memberikan contoh yang baik bagi posyandu lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023