Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, melalui program peduli lingkungan memberikan bantuan hidup kepada warga lanjut usia (Lansia)

Pada keterangan tertulis UPZ Bank Kalsel, yang diterima Antara di Banjarmasin, Rabu, bantuan biaya hidup diberikan kepada Wajiman (75 tahun) hanya hidup sebatang kara dikarenakan istrinya  telah meninggal dunia dan tidak memiliki anak.

Diketahui, Wajiman tidak memiliki pekerjaan, dan hanya seorang sukarelawan yang selama ini memakmurkan Musholla Darul Aman yang berada di Gang Famili Banjarmasin.

Meskipun warga telah berinisiatif memberikan bantuan berupa uang dan makanan, namun secara khusus selama ini, Wajiman belum mendapatkan tali asih sebagai sukarelawan dalam memakmurkan Musholla Darul Aman Banjarmasin.

Atas dasar hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup kepada Wajiman.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Staf UPZ Bank Kalsel, yang diterima langsung oleh Wajiman, di aula Musholla Darul Aman Banjarmasin.

Disampaikan, sebelumnya UPZ Bank Kalsel, juga telah memberikan bantuan biaya perawatan rumah sakit, saat Wajiman mengalami sakit maag akut, yang membutuhkan perawatan intensif.

"Terimakasih kepada UPZ Bank Kalsel atas Bantuannya," ucap wajiman.

Manajemen UPZ Bank Kalsel berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan biaya hidup sehari-hari Wajiman.

UPZ Bank Kalsel, mengajak para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan, dapat ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Bantuan dapat diberikan melalui Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah, atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel : 6500844928  untuk Zakat dan 6500846214 untuk Infak dan sedekah.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023