Unit Pengumpul Zakat (UPZ) UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya pendidikan, sebagai bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan dalam membangun kecerdasan intelektual dan spiritual, untuk meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kalimantan Selatan.

Berdasarkan keterangan tertulis, Humas UPZ Bank Kalsel, yang diterima Antara di Banjarmasin, Rabu, Bantuan pendidikan diberikan kepada Salma Ridha, salah satu mahasiswa Indonesia yang sedang menimba ilmu di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir, asal Kelurahan Alalak Selatan Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Disampaikan, Salma, saat ini sedang mangalami masalah keuangan untuk kebutuhan belajar dan biaya hidup selama menjalani proses belajar di Al-Azhar Kairo. Hal itu di karenakan banyaknya kebutuhan selama proses belajar, sehingga menyebabkan uang yang diberikan orang tua Salma, masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya lainnya.

“memohon bantuan pendidikan kepada UPZ Bank Kalsel, karena dana yang telah dikirimkan oleh orang tua masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya lainnya,”kata Salma.

Manajemen UPZ Bank Kalsel, berharap bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama mengenyam pendidikan di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir.

Peduli pendidikan, UPZ Bank Kalsel terus bergerak menuju kualitas sumber daya manusia (SDM) yang memiliki daya saing tinggi, bukan hanya pada skala lokal, namun juga skala regional bahkan internasional.

UPZ Bank Kalsel, mengajak para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan, dapat ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Bantuan dapat diberikan melalui Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah, atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel : 6500844928  untuk Zakat dan 6500846214 untuk Infak dan sedekah.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023