Sejumlah berita kemarin telah kami rangkum dan masih menarik untuk disimak kembali, mulai dari Gubernur Kalsel yang mendapatkan penghargaan, persiapan pemecahan rekor MURI pencak silat hingga penanganan Karhutla oleh tim gabungan, Minggu (25/6).

1. Menaker RI beri penghargaan bagi Gubernur Kalsel sebagai pembina K3

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI Ida Fauziyah memberikan penghargaan bagi Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor sebagai pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terbaik tahun 2023.

Selengkapnya baca di sini

2. 24 ribu bangku disiapkan untuk siswa baru SMAN di Kalsel

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan menyiapkan sebanyak 24 ribu lebih kursi untuk siswa baru tingkat Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Tahun Pelajaran 2023/2024.

Selengkapnya baca di sini

3. BPBD Kalsel kerahkan ratusan personel antisipasi karhutla

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kalimantan Selatan mengerahkan ratusan personel guna memantapkan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada sejumlah kawasan yang berpotensi besar dilanda kebakaran dan kekeringan.

Selengkapnya baca di sini 

4. Pencak Silat di Kalsel siap pecahkan rekor MURI

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah menyampaikan pihaknya bersiap memecahkan rekor pada Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) latihan pada cabang olahraga Pencak Silat.

Selengkapnya baca di sini

5. Poliban dan Pemkab Balangan jalin kuat kerjasama kajian penelitian

Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) dan Pemerintah Kabupaten Balangan terus jalin kuat kerjasama diantaranya terkait kajian penelitian hingga pengabdian masyarakat.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023