Karangan bunga di depan rumah almarhum H Hasanuddin Murad berdatangan membanjiri lintas jalan Komplek DPRD Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur.

Wartawan ANTARA yang melintas di depan rumah almarhum melihat ada puluhan karangan bunga ucapan turut berdukacita yang ditujukan kepada almarhum mantan Bupati Batola tersebut.

Karangan bunga ucapan berduka itu datang dari beberapa pejabat penting Polda Kalsel, Pemprov Kalsel dan Polres Batola serta dari kerabat almarhum semasa hidup.

"Almarhum rencananya diberangkatkan dari Malaysia pada Jumat siang, sekitar pukul 12.00 WITA dan kemungkinan sampai kediaman sore," ucap penjaga rumah almarhum.

Selain itu, berdasarkan informasi yang didapat almarhum akan dimakamkan di Taman Bahagia samping Taman Makam Pahlawan Landasan Ulun di Banjarbaru.

Almarhum Hasanuddin Murad yang menjabat sebagai Ketua Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meninggal dunia dalam usia 66 tahun, Kamis.

Informasi dari Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Mariana, almarhum baru saja meninggal dunia di Rumah Sakit Gleneagles Penang Malaysia sesudah menjalani operasi dan perawatan di rumah sakit ternama di Negeri Jiran tersebut.

"Dengan meninggal dunia Hasanuddin Murad atau mantan Bupati Barito Kuala (Batola) Kalsel dua periode itu, kami kehilangan guru," ujar Hajjah Ana (panggilan akrab Hj Mariana).

Baca juga: Ketua Komisi III DPRD Kalsel meninggal dunia
 

Pewarta: Gege

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023