Ketua Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Hasanuddin Murad meninggal dunia dalam usia 66 tahun, Kamis.

Informasi dari Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Mariana, bahwa almarhum baru saja meninggal dunia di Rumah Sakit Gleneagles Penang Malaysia sesudah menjalani operasi dan perawatan pada rumah sakit ternama di Negeri Jiran tersebut.

"Dengan meninggal dunia Hasanuddin Murad atau mantan Bupati Barito Kuala (Batola) Kalsel dua periode itu, kami kehilangan guru," ujar Hajjah Ana (panggilan akrab Hj Mariana).

"Kita belum mengetahui rencana pemulangan jenazah Pak Hasan," lanjut anggota DPRD Kalsel dua periode tersebut.

Menyertai/mendampingi Hasanuddin Murad atau yang akrab dengan sapaan Hasan berobat ke Penang Malaysia tersebut istrinya Hj Noormiliani Abrani Sulaiman bersama keluarga.

Noormiliani AS atau yang akrab dengan sapaan Ibu Yayan juga mantan Bupati Batola menggantikan suaminya dan sebelumnya Ketua DPRD Kalsel.

Sementara pada hari yang sama, 18 Mei 2023 seorang anggota DPRD Kota Banjarmasin H Zaenal A Husni meninggal dunia di Jakarta sesudah menjadi operasi paru.

Jenazah Zaenal diperkirakan tiba di Bandara Syamsudin Noor pukul 19.00 Wita akan dimakamkan di Banjarmasin.
Anggota DPRD Kota Banjarmasin H Zaenal A Husni meninggal dunia di Jakarta, Kamis (18/5/23) (ANTARA/HO-Dokumen Pribadi)


 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023