Tim Basgibar Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan (Kalsel), meraih juara umum dalam napak tilas dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan tahun 2023.

Total nilai 260 menjadikan tim ini berada di peringkat I, disusul KRI Dewa Ruci Banjarmasin di posisi II, KH Ahmad Dahlan Kodim Banjarmasin posisi III, Saka Bahari Kuala Kapuas posisi IV, Asri Anjar Balangan V dan Alex DP HSS di  posisi VI.

Baca juga: Pemkab HSS terima kedatangan tim penilai delapan aksi konvergensi stunting

"Kami mengapresiasi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Napak Tilas HUT ke-74 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan," kata Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, di Kandangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu.

Syamsuri juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti semua rangkaian kegiatan napak tilas tahun ini dalam upaya mengenang perjuangan para pahlawan.

Ia bersyukur pelaksanaan Napak Tilas HUT ke-74 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan telah berjalan aman dan lancar, hingga pulang ke daerah masing-masing.

Baca juga: HSS masuk 12 kabupaten terbaik se-Indonesia anugerah PPD 2023

“Semoga pelaksanaan napak tilas tahun depan lebih banyak lagi peserta, sehingga makin meriah dari tahun ini,” ujar Syamsuri .

Tak Lupa, Syamsuri juga berterima kasih kepada Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut Agus Setyawan dan jajaran yang telah mengikuti proses rangkaian HUT ke-74 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan di HSS.

 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023