Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin bersama penyanyi Budi Doremi membius ribuan penonton dalam konser bertema "melukis senja" di Lapangan Dr Murdjani.
 
Konser dalam rangka hari jadi ke-24 Kota Banjarbaru tahun 2023 berhasil membuat ribuan penonton, Kamis (11/5) hanyut mengikuti lirik lagu yang sudah dikenal luas masyarakat dibawakan penyanyi muda tersebut.
 
Sejumlah lagu melankolis dibawakan artis Ibu Kota Jakarta yang sedang naik daun dan tampil sederhana itu menyanyikan hits populernya seperti Tolong, Mesin Waktu, Takkan Hilang, hingga Melukis Senja.
 
Tidak ketinggalan Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin turut naik keatas panggung untuk bernyanyi bersama dan orang nomor satu di Banjarbaru itu fasih menyanyikan lagu-lagu Budi Doremi.
 
Tak hanya sendiri, awalnya Aditya mengajak anaknya Salman naik ke atas panggung disusul sang istri Vivi Mar'ie Zubedi yang menyerahkan bunga hingga memberikan kesan romantis pada sore itu.
 
Wali Kota mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Budi Doremi untuk menyemarakkan hari jadi sekaligus memberikan hiburan gratis bagi masyarakat di moment spesial hari lahir kota setempat.
 
"Kami ingin semarak hari jadi bisa dinikmati masyarakat salah satunya melalui hiburan yang menampilkan Budi Doremi. Semoga semua lebih semangat dan terhibur," ujar Aditya usai konser tersebut.
 
Dikatakan, selain konser musik yang menghadirkan Budi Doremi, semarak hari jadi juga diramaikan grup musik El Corona yang sudah tampil, Rabu (10/5) malam dan juga membius ribuan penonton di lapangan itu.
 
Penampilan penyanyi dan grup musik tersebut menjadi bagian dari Banjarbaru Titech Expo yang digelar di Lapangan Dr Murdjani sejak 9-14 Mei 2023 menyajikan wisata, hiburan hingga edukasi bagi masyarakat.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023