Balangan, (Antaranews Kalsel) - Kabupaten Balangan kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasarkan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPD TA 2015 Pemerintah Daerah di Wilayah Kalsel.

Bupati Balangan H Ansharuddin, Selasa di Paringin mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas raihan hasil tersebut, dimana Kabupaten Balangan telah berhasil mempertahankan raihan predikat WTP tersebut.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Balangan, yang telah bekerja keras dan bekerjasama sehingga opini WTP bisa dipertahankan, dan mudah-mudahan ini akan terus bisa dipertahankan ke depannya," kata Bupati Balangan.

Bupati Balangan H Ansharuddin, Senin (30/5) secara langsung menerima hasil laporan pemeriksaan atas LKPJ TA 2015 tersebut, dengan didampingi oleh Wakil Kektua DPRD Balangan M Noor Iswan di Aula Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Kalsel, di Banjarbaru.

Hasil laporan LKPJ TA 2015 tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel Yulindra Tri Kusumo. "Selamat kepada para Kepala Daerah yang mendapatkan Opini WTP, dan terus tingkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah dan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya pada kesempatan tersebut./c

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016