Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Dahnial Kifli mengharapkan, Reny Yohana sebagai anggota DPRD Tanah Laut pengganti antar waktu (PAW) mampu menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihan (dapil) yang diwakilinya untuk masukan pembangunan daerah.

"Saatnya giliran anggota PAW betul-betul mewakili dapilnya. Bahkan, amanah demi membantu mewujudkan masyarakat Tanah Laut maju dan sejahtera," ujar Dahnial Kifli, pada acara rapat paripurna peresmian pengangkatan PAW sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama Reny Yohana, di Gedung DPRD Tanah Laut, Senin.

Menurut dia,  saudari Reny Yohana dari dapil 2 perlu segera menyesuaikan diri dan mempelajari berbagai ketentuan maupun tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan. 

"Jalin hubungan kerjasama yang 
baik sesama anggota DPRD. Lakukan sinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mempercepat pembangunan di Tanah Laut," pintanya.

Dia berharap, sinergitas kerjasama yang baik dapat mewujudkan pemerintahan yang baik, akuntabel, responsif, transparan dan partisipatif.

"Saya juga meminta seluruh komponen terlibat dalam proses pembangunan di Bumi Tuntung Pandang dapat menjaga suasana aman dan kondusif," tegasnya.

Dia juga tidak lupa mengucapkan, selamat bertugas kepada saudari Reny Yohana.

Reny Yohana menjabat anggota DPRD Tanah Laut menggantikan Hj Yuliani karena resmi mengundurkan diri. 
Rapat paripurna peresmian pengangkatan PAW sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama Reny Yohana, di Gedung DPRD Tanah Laut, Senin (3/4/2023).Foto:ANTARA/HO-DISKOMINFO TANAH LAUT.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023