Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS) Akhmad Fahmi mengatakan prestasi pemerintah kabupaten setempat meraih PPKM Award 2023 karena kerja keras Bupati Achmad Fikry dan jajaran, serta seluruh pihak termasuk masyarakat menangani COVID-19.

“Selamat untuk Pemkab HSS yang telah menerima penghargaan PPKM Award 2023 dari pemerintah pusat, dan ini tentunya menambah deretan prestasi yang diraih daerah kita," kata Fahmi di Kandangan, Selasa.

Baca juga: DPRD HSS apresiasi prestasi Pemkab dan sinergitas

Fahmi menjelaskan beragam prestasi dan penghargaan diterima Pemkab HSS di bawah kepemimpinan Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad yang terus bekerja sesuai visi misi daerah, serta membangun Kabupaten HSS menjadi lebih baik.

Fahmi mengapresiasi Pemkab HSS yang menerima beragam penghargaan termasuk penanganan stunting atau tengkes karena HSS menjadi daerah terbaik ketiga menurunkan kasus stunting.

“Alhamdulillah untuk prestasi Kabupaten HSS kita tercinta, selalu yang terbaik pokoknya,” tutur Fahmi.

Baca juga: Bupati HSS: Tujuan pemda dan media untuk layani keluhan masyarakat

Diketahui, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad yang mewakili Bupati HSS Achmad Fikry menerima penghargaan PKKM Award 2023 dari pemerintah pusat di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan RI, Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Pemkab HSS dinilai daerah terbaik ketiga terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) saat mengendalikan pandemi COVID-19 di wilayah Kalimantan.

Baca juga: Mampu atasi COVID-19, Pemkab HSS raih PKKM Award

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023