Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujayat melalui kegiatan "gowes" bersama Tabalong Bersinar Bycicle Club (TBBC) di Marabahan.

Anang melalui keterangan tertulis di Tanjung, Kabupaten Tabalong, Minggu, mengatakan kegiatan gowes tersebut guna meningkatkan kerja sama antara Kabupaten Tabalong dengan Batola.

Baca juga: Bupati Tabalong minta ASN susun langkah strategis tekan inflasi

Anang mengisahkan dirinya pernah mengabdikan diri sebagai aparatur sipil negara (ASN) selama 12 tahun di Batola.

"Lingkungannya baik masyarakatnya juga baik," kata Anang.

Anang menjelaskan Tabalong sangat terbantu dengan pasokan beberapa bahan kebutuhan pokok dari Batola sehingga sukses menekan angka inflasi pada 2022.

"Kerja sama ini yang akan kita tingkatkan ke depannya," ucap Anang.

Baca juga: Komisi IV DPRD Kalsel inginkan lulusan SMK siap bekerja

Sementara itu, Pj Bupati Batola Mujiyat menuturkan silaturahmi dengan Bupati Tabalong di Barito Kuala memiliki kesan yang mendalam bagi pribadi maupun masyarakat Batola.

"Pak Anang sudah menjadi tokoh masyarakat Batola," ungkap Mujiyat.

Bupati Tabalong dan Pj Bupati Batola bersepeda bersama mulai dari Bundaran Marabahan hingga ke Kantor Bupati Barito Kuala.

Hadir juga pada acara bersepeda bersama tersebut Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf  Kardiman Gultom, Ketua Pengadilan Negeri Marabahan, Yeni Eko Purwaningsih dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Baca juga: Bupati Tabalong ajak masyarakat bantu pantarlih dalam coklit
Bupati Tabalong Anang Syakhfiani (kedua dari kiri) bersama Penjabat Bupati Batola Mujiyat (tengah depan) di Marabahan, Barito Utara pada Sabtu (25/2/2023). (ANTARA/HO-Humas Pemkab Tabalong)

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023