Kapolres Kotabaru, Kalimantan Selatan, AKBP M. Gafur Aditiya Siregar menyatakan penghargaan terbaik satu penilaian polres, polresta di jajaran Polda se Kalimantan Selatan di berikan sebagai wujud kerja keras seluruh anggota Polres Kotabaru.

“Penghargaan yang didapatkan ini adalah wujud kerja keras seluruh anggota Polres Kotabaru,” kata M Gafur Aditya Siregar, di Banjarmasin, Selasa

Tanda penghargaan diserahkan langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Kepada Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar,  saat acara Gelar Opsnal Anev pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas)  di Aula Mathilda Polda Kalsel.

Kategori penilaian Polres / Ta jajaran Polda Kalsel meliputi tiga aspek
penilaian, berupa kesiapan markas komando (Mako), kesiapan Kesatuan dan kesiapan perorangan.

Dari penilaian Polres Kotabaru mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 339,875 dan ditetapkan sebagai juara satu ( 1 ) se- Polda Kalsel.

Sebagaimana tertuang dalam Keputusan Kapolda Kalsel Nomor : P /1/I/2023 tanggal 13 Januari 2023 tentang piagam penghargaan Kapolda Kalsel.

Kapolres menyebutkan, Dengan diraih nya penghargaan tersebut di jadikan motivasi untuk terus berinovasi untuk melayani masyarakat, sehingga ke depan apa yang di raih dapat di pertahankan, dan dapat di tingkatkan.

Ia berharap, penghargaan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga untuk memantik motivasi dan semangat bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023