Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan menggelar coffe morning bersama Wali Kota dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan pimpinan SKPD pemerintah kota setempat.
 
Pertemuan perdana yang digelar di Aula Linggangan Intan gedung DPRD Banjarbaru, Senin diikuti Ketua DPRD Fadliansyah dan dua unsur pimpinan dewan dihadiri Wali Kota H M Aditya Mufti Ariffin.
 
Selain itu, dihadiri Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, Wakapolres Banjarbaru dan Ketua PN serta perwakilan Kejari bersama sejumlah pimpinan SKPD di lingkup pemerintah kota setempat.
 
Sekretaris DPRD Kota Banjarbaru Arnawaty Supiatin mengatakan, coffe morning bersama pimpinan dan anggota DPRD, wali kota dan Forkopimda untuk mempererat tali silaturahmi tanpa tujuan apa-apa.
 
"Hanya pertemuan santai pagi hari sambil ngopi-ngopi mempertemukan pimpinan dan anggota DPRD dengan wali kota serta Forkopimda sehingga semuanya semakin akrab dan bisa saling ngobrol," ujarnya.
 
Ditekankan, momentum pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu bisa menjadi sarana diskusi berbagai permasalahan yang terjadi tanpa harus diselesaikan melalui pertemuan formal.
 
Diharapkan, melalui pertemuan yang rencananya diagendakan kembali itu selain mempererat silaturahmi unsur pimpinan dan anggota DPRD dengan wali kota serta Forkopimda juga bisa mencari solusi jika ada masalah.
 
"Jika memang ada masalah, cukup diselesaikan sambil ngopi dan santai sehingga tidak perlu pertemuan yang formal. Rencana pertemuan lanjutan kami laksanakan di tempat terbuka," kata pejabat perempuan itu.
 

 
 
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023