Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menerima kunjungan silaturahmi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten HSS, di ruang kerjanya.

Ia mengatakan mengapresiasi pencapaian prestasi para atlet binaan KORMI, sekaligus berharap kepada KORMI HSS untuk terus mengayomi, membina, dan mengarahkan bibit-bibit atlet baru.

Baca juga: Sekda pimpin rapat pelaksanaan "car free day"

"Hal ini agar menjadi inspirasi dan motivasi bagi putera-puteri daerah kita, untuk berprestasi dan membawa nama baik daerah di kompetisi-kompetisi mendatang," katanya, di Kandangan, Kamis (5/1).

Ketua KORMI HSS, H Kartoyo, mengatakan dalam silaturahmi tersebut telah menyampaikan laporan-laporan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2023.

Baca juga: Atlet INATKF HSS Devia raih dua medali untuk Indonesia

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan giat Federasi Karate Tradisional Indonesia (INATKF) HSS yang berpartisipasi di tingkat internasional, pada kejuaraan Asia Oceania Traditional Karate di Uzbekistan berhasil menyabet medali emas dan perak.

"Alhamdulillah puteri daerah kita, yang kita banggakan Devia Amylia Puteri meraih medali emas dan perak di ajang tersebut dan berhasil mengharumkan nama Indonesia, membanggakan Kalimantan Selatan, dan jadi kebanggaan banua tercinta," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023