Mengawali tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan rapat koordinasi (rakor) Lengkap, di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, di Kandangan, Rabu mengatakan, rakor ini adalah untuk mengawali tahun 2023 untuk menyamakan satu visi yaitu membangun HSS ke depan.

Baca juga: Kemenag HSS peringati HAB dengan pakaian adat tradisional

"Kita membutuhkan kolaborasi yang kuat semua komponen yang ada di pemerintah daerah, juga sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2022," katanya.

Dijelaskan dia, evaluasi dilakukan baik itu urusan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan hingga permasalahan-permasalahan yang akan dihadapi nantinya di Kabupaten HSS.

Baca juga: Bupati tinjau TPS 3R di wilayah HSS

Sebelum rapat dimulai, didahului penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Perangkat Daerah HSS yang diwakili kepala Bappelitbangda,kepala BKPSDM, kepala BPKPD, kepala Dinas PUTR dan Camat Angkinang.

Rakor dipimpin langsung bupati dan didampingi Sekda HSS, HM Noor, dihadiri para asisten, staf ahli, kepala OPD, para camat, para kabag setda, sekretaris, kabid, sekcam, dan kasubag di masing-masing OPD lingkup Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023