Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin meminta anggota Korps Pegawai Negeri (Korpri) memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta menjaga silaturahmi sebagai abdi pemerintah pelayan masyarakat.
 
"Kami minta seluruh anggota Korpri, khususnya di lingkungan Pemkot Banjarbaru, memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta saling menjaga silaturahmi antaranggota," ujar wali kota di Banjarbaru, Senin.
 
Pernyataan itu disampaikan wali kota saat membuka pertandingan mini soccer antarinstansi lingkup Pemkot Banjarbaru di Q Premier Mini Soccer Banjarbaru dalam rangka menyemarakkan HUT Korpri ke-51.
 
Wali kota berharap pula, event olahraga itu menjadi sarana bagi setiap anggota Korpri untuk saling mengenal di samping menjadikannya semangat serta menjaga kesehatan bagi diri pribadi.
 
Orang nomor satu di lingkup Pemkot Banjarbaru itu juga berpesan kepada anggota Korpri selalu meningkatkan kualitas, dan profesionalitas, dalam menjalankan tugas, amanah untuk melayani masyarakat.
 
"Pertama saling mengenal karena melalui olahraga bisa mempererat silaturahmi, kedua terus melayani masyarakat sepenuh hati dan tetap berolahraga dengan menjunjung tinggi sportivitas," pesan Aditya.
 
Kegiatan lain yang memeriahkan HUT Korpri ke- 51 di antaranya lomba paduan suara, lomba pengucapan panca prasetya Korpri serta donor darah untuk membantu ketersediaan darah di kota setempat.
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022